Unduh Aplikasi

Partai Perindo Aceh Buka Lowongan Bacaleg dari Kader Partai Lain  

Partai Perindo Aceh Buka Lowongan Bacaleg dari Kader Partai Lain  
Ketua DPW Perindo Aceh, Hamdani. Foto: Tommy

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Aceh membuka lowongan bagi kader partai lain untuk mendaftar ke Perindo sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) 2019 mendatang.

"Memang saat ini kami sedang fokus untuk melakukan penjaringan para Bacaleg dan kami juga menerima kader partai lain yang ingin maju melalui partai Perindo," kata Ketua DPW Perindo Aceh, Hamdani, Sabtu (14/4).

Hamdani juga menyebutkan, lowongan Bacaleg dari kader partai lain tidak ada maksud tertentu. Namun dirinya melihat bakal ada peluang kader yang akan hijrah.

"Siapapun yang ingin hijrah silahkan saja, kita tidak memaksa, asal dia tidak lagi di partai lamanya dan memiliki track record yang cukup baik," ujarnya.

Bagi kader partai lain yang ingin bergabung, kata Hamdani akan diberikan kemudahan, namun harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan sesuai UU nomor 7 tahun 2017 tentang pemilu.

"Syarat bisa membaca Al Qur'an yang paling penting dan nanti juga akan di tes oleh internal partai," ujarnya.

Selain itu, Hamdani juga menyampaikan, proses rekrutmen bacaleg sudah mulai dilakukan sejak Februari 2018 dan masih tersisa dua bulan lagi.

"Kami beri peluang bagi putra putri terbaik dan tokoh masyarakat yang ingin menggunakan Perindo pada pemilihan legislatif 2019 mendatang," ungkap Hamdani.

Ibadah Haji 1439H

Komentar

Loading...