Unduh Aplikasi

Objek Wisata Selfi Gunung Salak di Aceh Utara

Objek Wisata Selfi Gunung Salak di Aceh Utara
Warga berfoto selfi di objek wisata Gunung Salak di Aceh Utara, Dok. Sarina

LHOKSEUMAWE – Objek wisata Gunung Salak, merupakan salah lokasi wisata terbaru di pedalaman Kabupaten Aceh Utara. Objek wisata yang terletak di Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara itu, jadi sensasi bagi wisatawan untuk berfoto selfi dengan latarbelakang pergunungan nan hijau disertai kabut.

Gunung Salak yang terletak di Jalan KKA-Bener Meriah tersebut mampu mengipnotis ribuan pengunjung di dalam maupun di luar daerah untuk menikmati sejuknya alam disertai kabut, pepohonan rindang nan hijau, juga sembari menikmati secangkir kopi atau minuman kesukaan lainnya.

Dilokasi wisata itu, terdapat juga payung-payung berwarna pelangi yang bergelantungan di atas pepohonan. Terlihat seakan-akan pengunjung berada di negeri dongeng. Hampir rata-rata semua pengunjung menjadikan objek payung tersebut sebagai lokasi yang menarik untuk berfoto selfi.

Salah seorang pengunjung asal Kota Lhokseumawe, Sunaryo mengatakan, menghabiskan akhir pekan dan hari liburnya bersama keluarga, mereka memilih berkunjung ke gunung salak. Pasalnya selain udaranya yang sejuk, pemandangannya juga indah dan menjadi tempat yang tepat untuk liburan.

“Pemadangannya indah dan sejuk, pokoknya tempat ini sangat layak didatangi untuk liburan akhir pekan,” katanya kepada AJNN.

Selain menarik untuk berfoto, objek wisata Gunung Salak ini juga kerap dijadikan sebagai pilihan lokasi pembuatan vidio klip artis-artis lokal di Aceh. Kenapa tidak ? karena tempatnya memang sangat indah. pengunjungnya bukan hanya dari kalangan muda, akan tetapi kalangan dewasa, remaja dan anak-anak juga ramai memadati lokasi itu.

Nah, bagi wisatawan dimanapun anda berada hendak berkunjung ke lokasi tersebut, pastinya jangan kebut-kebutan ya. Pasalnya selain jalannya yang berbelok-belok, juga kerap terjadi longsor ketika musim hujan tiba. Selamat mengunjungi semoga hari liburnya bisa dihabiskan dengan indah dan bahagia.

 

Ucapan Ramadhan - Alja Yusnadi

Komentar

Loading...