Topik

Nurlif Minta Peserta Musda Golkar Singkil Taat Azas

·
Nurlif Minta Peserta Musda Golkar Singkil Taat Azas
Pengurus Partai Golkar Aceh Singkil mengikuti Musda ke IV Kabupaten Aceh Singkil. Foto: Edi Putra

ACEH SINGKIL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golongan Karya (DPD I Golkar) Aceh, T.M Nurlif membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Pohon Beringin, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (8/8) di Gedung Pemuda Pasar Singkil.

Dalam kesempatan itu, Nurlif meminta peserta musda taat terhadap azas partai, sehingga musyawarah dalam menetapkan kepengurusan partai golkar Kabupaten Aceh Singkil itu dapat berjalan dengan Demokratis.

"Saya berharap kita taat azas dalam berpartai, jangan hanya tegiur pada iming-iming sesaat yang bisa merugikan kita," ujar T.M Nurlif.

Mantan angota DPR RI itu mengatakan slogan partainya memang tidak sulit diucapkan, namun yang paling penting adalah bagaimana secara berjenjang pengurus partai dapat menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkanya melalui kader partai di eksekutif dan legislatif.

"Sebagai salah satu partai tertua, partai kita memiliki standar managemen cukup jelas, sehingga tidak bisa dikelola sekehendak hati. Tantangan kita ke depan semakin besar, terutama dalam menghadapi pemilu 2019, kita harus mempersiapkan diri, dalam musda ini kita harus menyusun program kerja, himpun kembali semua kekuatan," kata Nurlif.

Lebih lanjut, T. M Nurlif mengatakan partainya akan bekerja secara penuh untuk mendukung pemerintahan Dulmusrid-Sazali dalam menkhodai pembangunan di Aceh Singkil.

"Partai Golkar bukan partai oposisi, Golkar harus berperan aktif dalam pembangunan Aceh Singkil," kata Nurlif.

Sementara itu, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam amanahnya berharap peserta dapat menjaga keamanan dan ketertiban dan bersaing secara sehat, sehingga musda berjalan demokratis, tepilih ketua yang sesuai harapan bersama.

"Saya berharap musda dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas, bersainglah secara sehat, musda sebagai sarana evaluasi untuk menjalin keharmonisan, saya berharap Golkar aktif mendukung pemerintahan," harap bupati.

Komentar

Loading...