Unduh Aplikasi

Nurchalis Jadi Wakil Sekjen DPP Partai Berkarya

Nurchalis Jadi Wakil Sekjen DPP Partai Berkarya
Nurchalis bersama Tommy Soeharto. Foto: Ist

BANDA ACEH - Mantan Sekretaris KNPI Aceh Nurchalis, diangkat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya.

Sebelumnya, tokoh muda Aceh ini juga diangkat menjadi Sekretaris Umum DPP Perisai (Patriot Organisasi Pagar Negeri), organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang merupakan sayap Partai Berkarya.

Nurchalis ketika dihubungi AJNN membenarkan kabar kalau dirinya sudah dipercaya oleh Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto untuk menjabat sebagai Wakil Sekjen.

"Allhamdulillah saya sudah mendapatkan jabatan untuk masuk pengurus di DPP Partai Berkarya," kata Nurchalis kepada AJNN, Sabtu (7/4).

Ia mengungkapkan kepercayaan yang telah diberikan ini akan dijalankan dengan baik untuk kemajuan partai yang baru berdiri tersebut. Nurchalis akan mendampingi mantan politikus Golkar Priyo Budi Santoso yang diangkat sebagai Sekretaris Jenderal.

"Saya akan mendampingi Pak Priyo Budi Santoso yang sudah dipercayakan sebagai Sekjen. Mohon doa dan dukungan masyarakat Aceh," kata Nurchalis.

Selain itu, Nurchalis yang merupakan mantan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Aceh, mengaku akan maju pada Pemilihan Legislatif 2019, ia maju sebagai calon Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) I.

"Saya juga akan maju ke DPR RI untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, sekarang saya juga sedang terus melakukan persiapan baik di Jakarta maupun Aceh," ungkapnya.

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...