Unduh Aplikasi

Nizarli Jadi Kepala ULP

Nizarli Jadi Kepala ULP
Pelantikan pejabat eselon II

BANDA ACEH - Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik sembilan pejabat eselon II, Senin (16/4) sore di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Aceh. Satu dari sembilan pejabat eselon II tersebut adalah Ir. Nizarli, M.Eng, dia dilantik menjadi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Aceh, menggantikan Irawan Pandu Negara yang baru sekitar delapan bulan menduduki jabatan tersebut.

Baca: Pandu Jadi Kepala ULP Aceh

Sebagaimana diketahui, Pandu dilantik menjadi Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Aceh oleh Irwandi Yusuf pada 29 Agustus 2017 lalu, saat itu dia dilantik bersama dua pejabat eselon lainnya yakni Ramli Daud sebagai Kepala Badan Pertahanan Aceh dan Reza Ferdian sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Aceh.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah akan melantik pejabat eselon II, Senin (16/4) sore. Informasi yang diterima AJNN, pelantikan akan berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Aceh.

Juru Bicara Pemerintah Aceh Saifullah Abdul Gani ketika dikonfirmasi AJNN membenarkan pelantikan tersebut. Pelantikan akan dipimpin oleh Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

"Pada hari ini, Senin (16/4) sekira pukul 16.00 wib-selesai akan dilantik sejumlah pejabat eselon II (Kepala SKPA) di jajaran Pemerintah Aceh oleh Bapak Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah, di Aula Serba Guna Setda Aceh. Demikian informasi kepada rekan-rekan pers yang ingin melakukan liputan. Terima kasih," kata Saifullah Abdul Gani, dalam pesan Whatshapp yang dikirimkan ke AJNN.

Ibadah Haji 1439H

Komentar

Loading...