Unduh Aplikasi

Nana Hafizdhah, Model Cantik Berprestasi Asal Kota Lhokseumawe

Nana Hafizdhah, Model Cantik Berprestasi Asal Kota Lhokseumawe
Nana Hafizdhah. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Nana Hafizdhah, model cantik berhijab asal Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, merupakan salah wanita berparas anggun dan berprestasi di Kota Lhokseumawe.

Selain aktif di dunia modeling, wanita kelahiran Kreung Geukeuh, 18 September 1998 itu, juga sedang menggeluti karirnya dan menjabat sebagai Duta Wisata Kota Lhokseumawe periode 2018-2019.

Nana--sapaan akrab Nana Hafizdhah--putri ke dua dari pasangan Iskandar dan Sakdiah memiliki cita-cita menjadi pengusaha muda, duta besar dan model terkenal, bertujuan untuk memperkenal adat dan budaya Aceh ke nasional bahkan internasional.

“Cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda, karena meskipun ayah berprofesi sebagai pengacara dan ibu sebagai seorang guru, namun saya ingin memiliki usaha sendiri,” kata Nana, kepada AJNN, Sabtu (23/2).

Meski baru semester VI, mahasiswa Ekonomi di Universitas Malikussaleh (Unimal) itu, sudah meraih berbagai prestasi, diantaranya, menjadi Duta Wajah Pesona Indonesia 2018, Winner Wajah Pesona Indonesia Fotogrnic, Miss Hijab Fino Kabupaten Bireueun , Runnur up 1 Miss Hijab Fino Aceh 2018. Kemudian, Wakil 2 Duta Wisata Kota Lhokseumawe 2018, Wakil 5 duta Wisata Aceh Utara 2018, dan duta Muslimah Preneur Aceh 2019.

Selain itu, mantan Alumni Pesantren Misbahul Ulum Paloh ini juga mahir berbicara bahasa Ingris dan juga bahasa Arab.

“Tentunya mengikuti event tersebut kesan-pesannya sangat banyak, diantaranya dapat berbagi pengalaman dan membagi inspirasi kepada kaum milenial,” ungkap model cantik yang memiliki hobi berenang tersebut.

Ada banyak pengalaman menarik dalam hidupnya, namun Nana menyebutkan satu pengalaman yang paling mengesankan selama ini dalam hidupnya yaitu menjadi perwakilan Aceh dalam ajang Finalis Duta Wajah Pesona Indonesia.

Dibalik kesuksesan yang diraih Nana, namun ada kendala yang dialami selama sukses di karirnya itu, karena padatnya jadwal kegiatan, sehingga jam kuliahnya sering terganggu dan tugas yang menumpuk harus dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat.

“Pesan-pesan saya kepada teman-teman dan muda-mudi yang ada di Aceh, khususnya Kota Lhokseumawe, agar tetap semangat untuk mengejar cita-cita dan impian, karena masa depan negara ada di tangan anak muda,dan jadi contoh tauladan yang baik bagi nusa dan bangsa,” ujar Nana

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin

Komentar

Loading...