Unduh Aplikasi

Namanya Masuk sebagai Pengurus KNPI, Ketua KIP Aceh Tamiang Berang

Namanya Masuk sebagai Pengurus KNPI, Ketua KIP Aceh Tamiang Berang
Sejumlah pengurus KNPI Aceh Tamiang foto bersama dengan Ketua KNPI Aceh usai dilantik. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang berang setelah mengetahui namanya dimasukkan ke dalam pengurus DPD KNPI Aceh Tamiang. Pasalnya, namanya dimasukkan tanpa pemberitahuan atau koordinasi terlebih dahulu.

Ketua KIP Aceh Tamiang meminta agar namanya yang dimasukkan tanpa persetujuan dirinya dihapus dari pengurusan MPI. Ia menilai menjadi pengurus MPI dapat memunculkan musibah bagi dirinya, mengingat ia merupakan Ketua KIP.

"Tolong coret nama Ishak Ibrahim S.Pd dalam susunan kepengurusan MPI Aceh Tamiang. Karena nama saya dimasukkan tanpa ada pemberitahuan, apalagi persetujuan saya. Memasukkan nama saya di organisasi yang anda pimpin menjadi musibah bagi saya," tulis Ketua KIP Aceh Tamiang Ishak Ibrahim, seperti dikutip AJNN dalam status facebooknya, Sabtu (8/9).

Baca: Anak Bupati Terpilih sebagai Ketua KNPI Aceh Tamiang

Dalam statusnya itu, Ishak Ibrahim menuliskan akan membuat surat resmi untuk klarifikasi dan akan disampaikan kepada KNPI Aceh Tamiang.

"Surat klarifikasi secara resmi akan saya sampaikan ke KNPI Atam," tulis Ishak Ibrahim menutup statusnya.

Untuk diketahui, pengurus DPD II KNPI Aceh Tamiang yang diketuai oleh Arif Wildan yang nota banenya anak Bupati Aceh Tamiang dilantik oleh Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra di ruang utama DPRK Aceh Tamiang, Sabtu (8/9) dini hari, setelah terpilih pada Selasa (27/2) pekan lalu.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin

Komentar

Loading...