Unduh Aplikasi

Muzakir Manaf Restui Jamin Idham di Pilkada Nagan Raya

Muzakir Manaf Restui Jamin Idham di Pilkada Nagan Raya
Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf
NAGAN RAYA - Komiter Peralihan Aceh dan Partai Aceh Nagan Raya menentukan sikap. Mereka menyatakan mengusung Muhammad Jamin Idham dan Khalidin sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Ketua KPA Nagan Raya, Tgk Ali Hasyimi, mengatakan pilihan ini disetujui Pemimpin Partai Aceh Muzakkir Manaf. "Ini keputusan komando guna menjaring pemimpin yang bijak, berkarakter sesuai keinginan masyarakat," kata Ali Hasyimi, di Nagan Raya, Senin (7/12).

Sementara itu, Ketua PA Nagan Raya, Tgk Raja Mulia, menilai Muhammad Jamin Idham dan Khalidin merupakan putra terbaik Nagan Raya yang dinilainya memiliki pengalaman kerja baik, dan lebih bersih. Mereka, kata dia, akan dapat diterima masyarakat Nagan Raya. Mereka juga dinilai lebih siap dan loyal mengawal garis komando partai. 

Kabar ini mengejutkan sejumlah kalangan di Nagan. Beberapa sumber AJNN menyebutkan Samsuardi--yang akrab disapa Juragan--dikabarkan berhasrat mencalonkan diri sebagai Bupati Nagan Raya. Juragan adalah salah satu kader Partai Aceh yang dominan di Nagan Raya. Saat ini, dia menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya. 


Komentar

Loading...