Unduh Aplikasi

Mukhtarrodi Sayangkan Pernyataan TA Khalid

Mukhtarrodi Sayangkan Pernyataan TA Khalid
Konferensi pers DPC Gerindra Pidie di Horas Cafe Sigli

PIDIE - Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pidie Mukhtarrodi menyayangkan pernyataan Ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid yang mengaku tidak mengenal dirinya dalam pengurus DPC Partai Gerindra.

"Sampai detik ini, sebelum keluar SK pengurus yang baru, saya masih sah sebagai pengurus Wakil Ketua I DPC Partai Gerindra Pidie dan belum dipecat,” kata Mukhtarrodi kepada wartawan, Selasa (9/1).

Ketua DPD Gerindra Aceh TA Khalid, kata dia, perlu belajar lebih mendalam lagi agar bisa mengetahui cara berorganisasi yang baik dan bisa mengenal orang-orang di daerah tingkat DPC.

Baca: Didesak Copot, TA Khalid: Saya Tak Mengenalnya

Menurutnya, sudah wajar jika TA Khalid tidak mengenal dirinya sebagai pengurus Wakil Ketua I DPC Partai Gerindra Pidie sebab yang bersangkutan baru bergabung dengan partai Gerindra tahun 2013 lalu.

“Di Partai Gerindra dia masih junior saya, sebab saya sudah bergabung sejak 2011 silam, jadi wajar saja kalau dia tidak menganal saya," ujar Mukhtarrodi .

Selain itu, penyebab lain TA Khalid tidak mengenal pengurus partai di daerah dikarenakan jarang mengunjungi DPC di daerah.

“Jadi sudah sepantasnya Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabowo Subianto mengantikan TA Khalid, karena jarang turun ke daerah. makanya yang di daerah tidak mengenal dengannya,” cetusnya.

Baca: DPC Gerindra Pidie Desak Prabowo Copot TA Khalid

Mukhtarodi tidak membantah menganai dirinya mendukung salah satu calon Gubernur Aceh pada pilkada lalu, hal itu menurutnya karena DPC Gerindra Pidie tidak pernah mengadakan rapat sekalipun untuk memberikan dukungan kepada salah satu calon gubernur.

Menyangkut pergantian struktur kepengurusan baru Gerindra Pidie, Mukhtarodi menyebutkan, bahwa tidak diusulkan berdasarkan hasil musyawarah bersama para pengurus DPC, dewan penasehat, perwakilan PAC serta kader dan simpatisan partai sebagaimana disebutkan oleh Sekretaris DPC Gerindra Pidie Masrul Junaidi.

Diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pidie mendesak Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabowo Subianto segera mencopot T. A Khalid dari jabatannya sebagai Ketua DPD Gerinda Aceh karena dinilai gagal dalam membangun komunikasi politik.

Semantara Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid mengatakan yang bersangkutan bukan pengurus DPC Partai Gerindra berdasarkan hasil pengusulan kepengurusan yang baru, jadi tidak ada hak baginya secara pribadi berbicara atas nama partai.

"Dia tidak berhak mengatasnamakan partai atas nama pribadi, masalah pribadi kita tidak melayani," kata TA Khalid kepada AJNN, Senin (8/1).

Komentar

Loading...