Unduh Aplikasi

Muhibbussabri: menikah untuk dakwah

Muhibbussabri: menikah untuk dakwah
Abi, Muhibussabri
BANDA ACEH- Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh Teungku Muhibbussabri berkomentar tentang foto-foto seksi Raihan di media sosial. Hal ini disampaikannya saat menghubungi wartawan AJNN, Senin, (19/5) kemarin.

"Perlu diketahui, kalau foto-foto Raihan itu sebelum saya menikah dengan dia," kata Muhibbussabri yang merupakan Ketua Partai Damai Aceh (PDA).

Memang tidak lama ini, dia telah mempersunting Raihan yang merupakan Caleg gagal PKPI daerah pemilihan Ulee Kareng-Syiah Kuala.

Dijelaskan Muhibbussabri, awal perkenalan dia dengan Raihan bermula terjadi perdebatan cara pandang agama.

"Dia seorang yang cerdas, hanya pandangan agama dengan saya yang berbeda, kemudian mulailah kami diskusi via bbm, dakwah saya semakin hari-semakin diterimanya," jelas Muhibbussabri.

Muhibbussabri mengakui, dirinya seorang tokoh yang disorot media, seharusnya pendamping hidupnya dapat menghapus masa lalu kala bersama dia.

"Ya benar, tapi memang dia belum menghapus foto-foto itu, tapi tetap saat ini dia perlahan sudah berubah, foto-foto dia lebih muslimahkan," kata Muhib.

Muhibbussabri juga menyampaikan agar AJNN dapat mencabut berita, demi kepentingan dakwah. "Saya tidak mau mempermasalahkan pemberitaan itu, namun harus dilihat yang kita lakukan adalah dakwah, jangan sampai gara itu dakwah saya kepada Raihan gagal dan masih ada tertinggal masa lalunya," jelas dia.

Dia yakin, Raihan akan lebih baik, Muhib sebagai suami Raihan yang sah akan membimbing Raihan menjadi perempuan salehah.

FIQIH PURNAMA

Komentar

Loading...