Unduh Aplikasi

Mualem Kembali Terpilih sebagai Ketua Partai Aceh

Mualem Kembali Terpilih sebagai Ketua Partai Aceh
Muzakir Manaf. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem kembali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) periode 2018-2023, Selasa (13/2).

Ketua Panitia Pelaksana, Tgk Muharuddin mengatakan, Mualem kembali terpilih secara aklamasi. Hal itu karena kandidat yang lain pada saat terakhir telah mengundurkan diri dari pencalonannya.

Memang, kata Muharuddin, awalnya direncanakan Mubes dilaksanakan secara demokrasi sesuai amanah dari Tuhan Peut Malik Mahmud Al-Haytar. Namun karena para kandidat lain mengundurkan diri, sehingga forum mubes memutuskan kalau pemilihan ditetapkan melalui aklamasi. Dan akhirnya Mualem kembali terpilih.

Baca: Apa Karya Tak Tahu Siapa-siapa Calon Ketua Umum Partai Aceh

"Kandidat lain sudah mendaftar kemudian mengundurkan diri, akhirnya forum sidang memutuskan Mualem dipilih secara aklamasi," kata Tgk Muharuddin kepada AJNN saat ditemui di lokasi mubes.

Dari tujuh orang kandidat, lima orang mengundurkan diri dan satu calon yakni Abusyik tidak hadir selama proses mubes, sehingga Abusyik didiskualifikasi oleh peserta mubes

Radio Baiturrahman

Komentar

Loading...