Ucapan Idul Fitri PLN
Topik

Motor Oleng ke Kanan, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Truk

·
Motor Oleng ke Kanan, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Truk

ACEH UTARA - Insiden laka lantas di Aceh Utara kembali memakan korban jiwa. Afan (64) warga Ulee Rubek Timu, Kecamatan Seunuddon, tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarai korban tertabrak truk tronton di kawasan jalan lintas Medan- Banda Aceh, tepatnya di Gampong Singgah Mata, Kecamatan Baktiya Barat.

Dari informasi yang dihimpun AJNN, insiden lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Petani paruh baya tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas truk setelah sepeda motor jenis Supra Fit BL 3395 DM, bertubrukan dengan truk tronton pengangkut sawit BL 1798 RO.

"Iya benar, korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah di bagian kepala" ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Lantas AKP Ikmal saat dikonfirmasi AJNN.

Kasat menambahkan, dari hasil penyelidikan, diketahui korban Afan melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh. Sesampai di TKP, tiba-tiba sepeda motor korban oleng ke kanan dan secara bersamaan dari arah berlawanan melaju truk sawit dalam kecepatan sedang.

"Sepeda motor korban oleng dan mengenai bagian samping bak truk dan seketika terpelanting ke badan jalan hingga menyebabkan luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal" ungkap Kasat.

Setelah sempat divisum di rumah sakit, korban Afan sudah dijemput pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan di kampung halamannya. Sementara itu, supir truk yang belum diketahui identitasnya sempat melarikan diri.

"Korban sudah dipulangkan. Supir truk juga sudah menghubungi via pemilik angkutan dan akan diantar ke kantor Sat Lantas untuk dimintai keterangan. Tadi sempat lari untuk menyelamatkan diri saja" tambahnya.

Lakalantas tersebut saat ini sudah ditangani unit laka lantas Polres Aceh Utara.

"Selain korban jiwa, kerugian materil ditaksir mencapai Rp 10 juta. Kita sudah mintai keterangan para saksi dan juga amankan barang bukti, satu unit truk dan sepeda motor milik korban. " ujar Ikmal.

Ucapan Idul Fitri Pemkab Pidie Jaya
Ucapan Selamat BPMA
HUT Pidie Jaya 10 Tahun

Komentar

Loading...