Insentif PKB - BPKA 2019
Unduh Aplikasi

Menikmati Keindahan Wisata Alam Hutan Mangrove di Kota Langsa

Menikmati Keindahan Wisata Alam Hutan Mangrove di Kota Langsa
Foto: Ist

LANGSA – Pemandangan hijau nan sejuk terpampang nyata di jalan menuju ke Pelabuhan Kota Langsa. Kicauan burung-burung nan merdu indah terdengar jelas di telinga. Semua itu akan bisa dinikmati jika berkunjung ke objek wisata Hutan Mangrove di Kota Langsa.

Berjarak lima kilometer dari pusat Kota Langsa tersebut, destinasi wisata alam tersebut terbentang kurang lebih delapan ribu hektare. Bagi pengunjung yang datang, selain bisa menikmati suasana hutan alami juga dapat memanjakan mata dengan pemandangan yang tak kalah menarik dari ratusan objek wisata yang ada di Aceh.

Jembatan yang dicat dengan warna hijau terkesan mendukung akan suasana. Melalui jembatan tersebut, para pengunjung yang datang dari berbagai daerah dapat mengelilingi areal lahan hutan Mangrove.

Hampir tak pernah putus, para pengunjung setiap hari memadatai objek wisata itu, baik untuk bersuwa foto, foto pre-wedding, bahkan sejumlah produser juga kerap menjadikan lokasi itu sebagai lokasi shoting.

“Sangat indah, dan ini merupakan kreatif yang luar biasa, dengan memanfaatkan hutan Mangrove yang sudah tumbuh sebagai lokasi objek wisata ternama di Kota Langsa,” kata salah seorang pengunjung, Rachmad kepada AJNN.

Rachmad menambahkan, objek wisata hutan Mangrove tersebut juga tak kalah menarik dari ratusan objek wisata ternama yang ada di Aceh. Selain air terjun dan juga pantai yang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

“Hutan Mangrove ini sangat cocok dijadikan lokasi untuk liburan bersama keluarga, sahabat dan juga kerabat dekat,” pungkas Rachmad.

Tidak perlu membayar mahal untuk berkunjung ke objek wisata ini. Bagi wisatawan cukup membayar tiket masuk Rp 5 ribu per orang dan uang parkir Rp 2 ribu, pengunjung bisa menikmati alam tersebut sepuasnya.

Nah, bagi anda yang berkunjung ke Provinsi Aceh, jangan lupa singgah di Kota Langsa, dan nikmati berbagai keindahan tempat wisata, salah satunya tempat wisata ternama yaitulah Hutan Mangrove Kota Langsa

Khanduri Laot

Komentar

Loading...