Unduh Aplikasi

Menikmati Akhir Pekan di Pantai Lancok Aceh Utara

Menikmati Akhir Pekan di Pantai Lancok Aceh Utara
Anak-anak bermain di pantai Lancok Aceh Utara. Foto: Sarina  

ACEH UTARA – Pantai Lancok merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Aceh Utara. Pantai yang terletak di kawasan Gampong Lancok, Kecamatan Syamtalira bayu tersebut ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Objek wisata ini, ramai dipadati pengunjung mulai pukul 15.00 WIB hingga menjelang mangrib. Disini, kita dapat mendengarkan gemuruh ombak, dengan menikmati lantunan musik seraya juga menikmati kelapa muda dan mie kepiting makanan khas di tempat wisata tersebut.

Bagi wisatawan yang hendak menikmati semua itu, bisa sambil nongkrong berwira-wiri bersama teman-teman di pondok-pondok yang sudah disediakan dengan tataan yang rapi di pinggir pantai tersebut. Pantai ini, juga aman bagi wisatawan yang hendak mandi dan juga berenang di lautan tersebut.

Salah seorang pengunjung asal Kota Lhoksukon, Jamaluddin mengatakan, selama ini objek wisata pantai lancok sudah sangat mempesona, banyak perubahan yang dapat dilihat dari tahun ke tahun, selain pondoknya yang sudah diperindah dan dipugar kembali, lokasi wisata tersebut juga terlihat bersih dan indah.

“Saat ini, wisata Pantai Lancok ini sudah sangat mempesona dan juga memiliki sensasi sendiri dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” katanya saat bercengkrama dengan AJNN dan keluaganya, Minggu (1/7).

Sambungnya, dirinya datang bersama dan anak istrinya khusus untuk menikmati akhir pekan di wisata Pantai Lancok tersebut, karena bisa menikmati hamparan laut yang luas, sembari makan-makan bersama keluarga dan juga ditemani suara deburan ombat, angin sepoi-sepoi dan juga berenang bersama sanak familinya.

Nah, bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke wisata Pantai Lancok tersebut, melintaslah di Jalan Medan-Banda Aceh. Setibanya di Lapangan Sepak Bola Bayu, bagi anda yang bersal dari arah Medan berbeloklah ke kanan dan jika anda berasal dari Banda Aceh berbelok ke kiri.

Disini juga menyediakan jasa sewa ban, bagi anda yang belum bisa berenang dan juga ingin bermain bersama anak-anak anda. Ban tersebut disewakan Rp 5 ribu hingga Rp 10 ribu tegantung ukurannya. Selamat berkunjung, semoga hari libur anda menyenangkan.

Komentar

Loading...