Unduh Aplikasi

Mayat Perempuan Ditemukan di Waduk Pusong

Mayat Perempuan Ditemukan di Waduk Pusong
Aparat Kepolisian di bantuan TNI mengevakuasi mayat perempuan pasca ditemukan mengapung di muara sungai (Waduk Pusong) Cunda, Lhokseumawe, Kamis (10/1). Foto: ACEH PRESSPHOTO.

LHOKSEUMAWE - Warga Lhokseumawe digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan bernama Yulizar (45), mengapung di Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (10/1) pagi. Belum diketahui pasti penyebab kematiannya, akan tetapi jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Kesrem Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arif Sukmo Wibowo mengatakan, penemuan mayat perempuan itu ketika pihaknya menerima informasi dari warga tentang adanya mayat yang mengapung di waduk dengan menggunakan baju daster warna kuning dalam posisi telungkup.

“Yang ditemukan mayat berindentitas perempuan dan diketahui istri dari Herman (50), warga Gampong Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe,” katanya saat dikonfirmasi AJNN.

Menurut informasi yang disampaikan suaminya, istrinya keluar dari rumah sekitar pukul 06.00 WIB, dengan menggunakan becak ke waduk untuk olah raga jalan pagi. Selama empat bulan belakang ini, istrinya mengalami penyakit stroke dan masih dalam proses masa penyembuhan.

“Belum kami ketahui penyebab pasti kematiannya, namun jenazah tadi pagi sudah dibawa ke Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe, guna dilakukan otopsi,” kata Kapolsek.

Komentar

Loading...