Unduh Aplikasi

Masyarakat Woyla Barat Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Masyarakat Woyla Barat Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
Foto: Ist

ACEH BARAT - Ratusan masyarakat dari Kecamatan Woyla Barat siap berjuang memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’aruf Amin.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Sektariat Bersama (Sekber) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Muhammadi, Rabu (10/4).

Muhammadi mengatakan adanya dukungan tersebut dibuktikan dengan bergabungnya ratusan masyarakat yang terdiri dari kaum pria dan kaum perempuan ke Sekber Kecamatan Woyla Barat.

“Alhamdulillah ada sekitar lima ratus warga Woyla Barat yang telah bergabung dengan sekber Woyla Barat dan siap memenangkan Jokowi-Ma’aruf 17 April mendatang. Kemarin SK-nya sudah kami serahkan kepada semua Relawan,” kata Muhammadi.

Dengan diterimanya SK tersebut, kata dia, maka para relawan yang berjumlah ratusan tersebut telah siap mengkampanyekan pasangan Joko Widodo-Ma’aruf Amin dari rumah ke rumah.

Disebutkannya, dalam kampanye rumah ke rumah tersebut, nantinya yang paling penting disampaikan yaitu menepis isu hoax yang selama ini menyerang Joko Widodo, serta program-program yang telah berhasil dijalankan oleh Jokowi selama memimpin Indonesia 4,5 tahun.

"Dengan bergabungnya ratusan masyarakat woyla menjadi relawan Sekber Kecamatan Woyla Barat, kami semakin optimis Jokowi akan memperoleh suara 60 persen di Aceh Barat pada Pilpres 2019 ini," tegasnya.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
DPRA - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...