Unduh Aplikasi

Masyarakat Minta Pemkab Perbaiki Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Aceh Utara

Masyarakat Minta Pemkab Perbaiki Jalan Penghubung Dua Kecamatan di Aceh Utara
Kondisi jalan penghubung dua kecamatan di Aceh Utara

ACEH UTARA - Masyarakat Kecamatan Nisam, meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Utara segera memperbaiki jalan rusak yang menghubungkan antara kecamatan Nisam dan Muara Satu, Lhokseumawe, Senin (24/9).

Kondisi jalan penghubung dari Desa Cot Untung Kecamatan Nisam ke Ujong Pacu Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe yang melintasi Cot Untung, Keutapang, Blang Crok dan Ujong Pacu kondisinya saat ini berlumpur dan rusak parah.

"Kami berharap kondisi jalan berlumpur dan rusak parah dibeberapa titik tersebut segera diperbaiki, karena warga saat ini sangat kesulitan melintas jalan itu ketika musim hujan," kata Muktar Tokoh Masyarakat Nisam kepada AJNN, Senin (24/9).

Sebutnya, seperti jalan menuju Dayah Darul Thalibin Mesda Kecamatan Nisam Aceh Utara, hingga saat ini belum dilakukan pengaspalan, dan kondisi itu sangat susah dilalui karena berlumpur.

"Sepanjang satu kilometer jalan dari Desa Cot Untung menuju Dayah rusak parah, dan belum diperbaiki hingga saat ini" ujarnya.

Kondisi tersebut katanya, sudah berlangsung kurang lebih 10 tahun lamanya dan belum dilakukan pengaspalan oleh pihak terkait.

"Kami berharap agar Pemerintah setempat dan dinas terkait untuk turun langsung memperbaiki jalan tersebut. Dimana bila musim hujan jalan itu sangat susah dilalui oleh masyarakat dan santri," pungkasnya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...