Unduh Aplikasi

Masa Tenang, Sejumlah APK Masih Terpampang di Lhokseumawe

Masa Tenang, Sejumlah APK Masih Terpampang di Lhokseumawe
APK masih terpasang di Kota Lhokseumawe. Sarina

LHOKSEUMAWE – Memasuki hari ke dua masa tenang, sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) terlihat masih terpampang dan terpajang di sejumlah titik dan sepanjang ruas jalan Nasional juga Protokol di Kota Lhokseumawe, Senin (15/4).

Pantauan AJNN, APK tersebut masih terpampang di Jalan Nasional Kota Lhokseumawe berupa Baliho dan juga di sepanjang jalan protokol berupa banner dan bentuk baliho.

Ketua Devisi Pengawasan, Humas, dan Hubungan Antar Lembaga, Panwaslih Kota Lhokseumawe, Muzakir mengakui kalau beberapa APK yang belum ditutunkan, karena terlalu banyak, kemarin sudah terlalu larut malam maka terpaksa dihentikan terlebih dahulu penertibannya.

“Memang ada beberapa yang belum diturunkan, namun rencana pagi ini kita bersihkan lagi, akan tetapi terkendala hujan,” kata Muzakir kepada AJNN, Senin (15/4).

Sambungnya lagi, namun pihaknya sudah menyampaikan ke Satuan Polisi Pamong Praja, jika memang hujan sudah reda harus kembali bergegas membersihkan APK yang masih terpasang tersebut, dan juga langsung di kawal oleh Panwaslih Lhokseumawe.

“Kita akan bersihkan lagi setelah hujan reda nanti,” ungkapnya.

Muzakir menambahkan, pihaknya juga sudah menyurati dan menyampaikan kepada partai politik pemilik APK itu untuk membantu menurunkannya. Supaya Pemilu di Kota Lhokseumawe bisa berlangsung aman dan tenang.

“Ini kan masa tenang, jadi kami harap ke partai politik juga untuk bantu copot dan bersihkan APK yang masih terpasang, sehingga masyarakat pun bisa tenang memikirkan siapa yang akan dipilihnya sesuai visi misi yang disampaikan,” pungkas Muzakir.

Komentar

Loading...