Unduh Aplikasi

Mantan Ketua Golkar Aceh Singkil Terpilih Jadi Ketua DPW PNA

Mantan Ketua Golkar Aceh Singkil Terpilih Jadi Ketua DPW PNA
Foto: Ist

BANDA ACEH - H Safriadi Manik--akrab disapa Oyon--mantan Ketua Golkar Aceh Singkil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Aceh Singkil. Mantan Bupati Aceh Singkil ini terpilih dalam konferensi I DPW PNA Aceh Singkil, yang berlangsung di Aula kantor Camat Gunung Meriah pada Kamis (31/5).

Dalam konferensi ini, unsur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNA yang hadir yaitu Muh July Fuadi, Muhammad MTA dan Nopri Zally Adha. Mereka sekaligus bertindak sebagai pengarah konferensi yang mengusung tema “Berbenah diri menuju Partai Kader, Demokratis dan Modern” tersebut.

Konferensi ini dihadiri 111 peserta yang berasal dari unsur DPW dan 11 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) seluruh Singkil. Kemudian peserta konferensi memilih 3 pimpinan sidang, yaitu Muhammad MTA dari Unsur DPP, Ahmad Yusrizal dan Sutardi Manik yang berasal dari unsur DPW.

Sidang dengan agenda pemilihan ketua tersebut dipimpin Muhammad MTA dan dua lainnya bertindak sebagai anggota. Dalam konferensi tersebut, seluruh DPK PNA se-Aceh Singkil sepakat memberikan dukungan secara resmi dan tertulis kepada H Safriadi Manik sebagai calon Ketua DPW PNA Aceh Singkil yang baru.

Selanjutnya, Ketua terpilih ditetapkan pimpinan sidang sebagai ketua tim formatur. Kemudian ketua tim formatur ini diberikan waktu beberapa saat memilih 7 anggota tim formatur untuk menyusun pengurus yang baru.

Hasilnya tim formatur yang diketuai H Safriadi Manik, akan dibantu oleh H Mauidhah, Makdan Sagala, Ahmad Yusrizal, Sutardi Manik, Adzeriani Rahayu, Dian Indah Pratiwi dan Budiman Berutu sebagai anggota tim formatur untuk menyusun pengurus yang baru. Rencananya pelantikan kepengurusan DPW PNA Aceh Singkil yang baru ini akan dilaksanakan pada pertengahan Juni 2018.

Radio Baiturrahman
Ibadah Haji 1439H

Komentar

Loading...