Unduh Aplikasi

Lakalantas Mopen KIA di Leupung, Satu Orang Meninggal Dunia

Lakalantas Mopen KIA di Leupung, Satu Orang Meninggal Dunia
Kasatlantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari SIK ketika berada di lokasi kecelakaan, Desa Deah Mamplam, Kecamatan Leupung, Aceh Besar. Foto: Ist

ACEH BESAR - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Banda Aceh-Meulaboh tepat di depan pabrik es Desa Deah Mamplam, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Jumat (6/7) sekitar pukul 05:45 WIB. Akibat kecelakaan itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari SIK mengatakan, peristiwa lalulintas itu terjadi antara mobil penumpang (Mopen) KIA BL 1172 TZ kontra KIA dengan nomor polisi BL 1099 CL yang

Kata Vifa Fibriana, kecelakaan ini terjadi saat kedua mobil penumpang tersebut melaju yang dari arah yang sama (Meulaboh menuju Banda Aceh), dengan posisi mobil KIA BL 1172 TZ dengan berada di belakang mopen KIA BL 1099 CL.

Kemudian, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mopen KIA BL 1172 TZ diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan mopen KIA BL 1099 CL di depannya berbelok ke kanan jalan menuju masjid yang berbeda di daerah tersebut, sehingga langsung menabrak bagian samping kanan mopen Kia BL 1099 CL.

"Akibat dari kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia, delapan orang mengalami luka ringan, dan tidak ada yang luka berat," kata Vifa Fibriana Sari dalam laporannya kepada wartawan.

Vifa Fibriana menyampaikan, satu orang yang meninggal dunia tersebut yakni Irfan (12) asal Desa Manggis Harapan, Kecamatan Labuhan Haji Tengah, Aceh Selatan, dan korban merupakan seorang pelajar.

"Korban sudah diantarkan ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Meraxa dan Pertamedika Banda Aceh. Serta sudah menghubungi keluarga korban," tuturnya.

Komentar

Loading...