Lakalantas di Pidie, Dua Warga Pijay Tewas

Lakalantas di Pidie, Dua Warga Pijay Tewas
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Dua warga asal Gampong Rambong, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan mobil di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya Kecamatan Pekan Baro, Pidie.

Kasatlantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani kepada AJNN, Sabtu (12/8) menyebutkan, kedua warga yang tewas tersebut adalah satu diantaranya masih berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pidie Jaya, Ramli (47), dan seorang lainnya Muslem (52) wiraswasta.

Insiden kecelakaan maut tersebut, kata Rina terjadi sekira pukul 16.00 wib sore, saat itu mobil jenis Fortuner nopol BK 135 JS yang dikemudikan Nirwan Novri (47) anggota Polri, warga Dusun Bajubajang Kel Pertamina, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, melaju dari arah Medan hendak ke Banda Aceh.

Selanjutnya sepmor jenis Honda Supra X 125 nopol BL 4274 PT yang dikendarai oleh Ramli bersama boncengannya melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi

"Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba sepmor hendak berbelok ke arah kanan badan jalan tanpa memberi lampu samping, sehingga langsung ditabrak oleh mobil tersebut," ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepmor bersama boncengan meninggal dunia di RSU Tgk Syik Ditiro Sigli karena mengalami luka serius.

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...