Lakalantas di Jalan Negara, Dua Remaja Asal Pidie Meninggal Dunia

·
Lakalantas di Jalan Negara, Dua Remaja Asal Pidie Meninggal Dunia
Foto: Net
PIDIE - Dua remaja asal Pidie meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza di kawasan jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di depan pasar buah Kecamatan Grong-grong, pada Sabtu (27/8) malam sekira pukul 20.10 WIB.

Kapolres AKBP M. Ali Kadhafi SIK melalui Kasatlantas Polres Pidie AKP Mawardi SE kepada wartawan mengatakan, kadua korban yang meninggal itu masing-masing Ikhwani Bin Kamaruddin (17), dan Mufiza Bin M. Jalil (17), keduanya merupakan warga Gampong Dayah Baroh Kunyet, Kecamatan Padang Tiji, Pidie.

Mawardi mengatakan, kejadian itu berawal ketika mobil jenis Toyota Avanza warna silver nopol BL 1739 OI dikemudikan oleh Kamaruzzaman Bin Maimun (30), warga Desa Padang Kleng, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, bersama lima penumpang hendak ke Lhokseumawe dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan sepeda motor jenis suzuki satria F bernopol BL 3351 PAL dikendarai oleh Ikhwani melaju dari arah berlawanan bersama boncenganya Mufiza dengan kecepatan sedang.

"Karena mobil tersebut hendak mendahului mobil yang ada di depannya dengan kecapatan tinggi, sehingga masuk kekanan badan jalan dan terjadi tabrakan ,"ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara Sepmor Suzuki Satria F beserta boncengannya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil bersama lima penumpang lainnya selamat.

"Untuk saat ini barang bukti mobil Avanza dan seorang pengemudi sudah kami amankan di Satlantas Polres Pidie guna diproses penyidikan,"ujarnya.
HUT Abdya ke 15

Komentar

Loading...