Unduh Aplikasi

Lagi, Warga Aceh Jaya Tenggelam Saat Mencari Kerang

Lagi, Warga Aceh Jaya Tenggelam Saat Mencari Kerang
Warga Babah Nipah sedang mencari korban tenggelam

ACEH JAYA - M.Idram (55) salah satu warga Desa Babah Nipah Kecamatan Sampoinet, Aceh Jaya dikabarkan tenggelam saat mencari kerang di Sungai Babah Nipah Dusun Padang Kameng, Desa setempat, Jumat Sore (11/1).

Jasuri (40) saksi mata yang juga juga pencari kerang yang dihubungi AJNN mengatakan kejadian tersebut sekira pukul 17.30 WIB, saat itu mereka hendak pulang selepas menacri kerang.

Baca: Hilang Saat Mencari Kerang, Warga Teunom Ditemukan Meninggal Dunia

"Saat itu kami bertiga mau pulang, saya dan teman satu lagi pulang lewat jalur darat, sementara korban milih pulang dengan menyeberang sungai," ujarnya.

Padahal kata Jasuri, dia sudah melarang korban untuk pulang dengan mengarungi sungai, namun korban tetap milih pulang mengarungi sungai dengan alasan lebih dekat.

"Kami sudah melarang, namun korban tetap maksa pulang nyebrang sungai," tuturnya.

Bahkan Jasuri juga sempat melihat saat korban hendak tenggelam, namun kerana posisinya berjauhan ia tidak sempat menyelamatkan korban. Setelah menyelam dan korban tidak ditemukan Jasuri pulang mencari bantuan.

Hingga berita ini ditayang, pihak BPBK, SAR TNI dan Polri masih terus mencari keberadaan korban yang tenggelam di sungai Babah Nipah

Komentar

Loading...