Unduh Aplikasi

Laga Amal, Persiraja Bungkam Aceh Utara United 3-0

Laga Amal, Persiraja Bungkam Aceh Utara United 3-0
Pemain Persiraja Banda Aceh yang diturunkan dalam laga ama di Aceh Utara. Foto: istagram Persiraja

ACEH UTARA - Persiraja Banda Aceh berhasil membungkam Aceh Utara United 3-0 dalam laga amal pada Senin (12/2), di lapangan sepak bola Simpang Keuramat.

Gol kemenangan Persiraja dicetak oleh Vivi Asrizal pada menit 8 dan 30, serta Fahriza Dillah pada menit 40. Laga amal tersebut juga dihadiri ribuan pecinta sepakbola. Untuk diketahui, pertandingan amal ini atas prakarsa masyarakat Simpang Keramat, Aceh utara.

Selain mengikuti laga amal tersebut, tim Persiraja yang langsung dipimpin oleh Presiden Klub Nazaruddin atau biasa dipanggil Dek Gam juga mengunjungi lokasi kebakaran di Pasar Simpang Keramat.

Dek Gam di lokasi musibah kebakaran menyampaikan bahwa ini merupakan rasa solidaritas dan empati dari keluarga besar Persiraja. Dalam kesempatan itu Dek Gam juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta.

“Sepak bola adalah salah satu alat bagi kita untuk tetap menjaga uhkwah dan silahturahmi, oleh karena itu Persiraja merasa terpanggil untuk membantu para korban kebakaran ini," kata Dek Gam.

Ia mengatakan Persiraja akan selalu ada dalam kegiatan sosial, baik di Banda Aceh maupun di wilayah-wilayah seluruh Aceh. Itu menjadi salah satu misi yang di emban Persiraja selain untuk terus berprestasi di kancah sepak bola nasional.

"Insyaallah Persiraja akan selalu ada dalam kegiatan sosial membantu masyarakat Aceh," kata Dek Gam.

Persiraja bertolak dari Banda Aceh menuju Aceh Utara pada Minggu (11/2) siang. Sebanyak 25 pemain dibawa dalam laga amal tersebut.

Adapun pemain yang dibawa yakni penjaga gawang, Rahmanuddin, Putra Kurniawan, dan Aulia Rachmat. Sementara lini belakang, Rafsanjani, Irsyad Habib, Hidayat, Asep Budi, Luis Irsandi, Luthfi Fauzi, Khairunnas, Agus Suhendra, Safri Zani, dan Saddam Hi Tenang.

Muklis Nakata, Riki Kurniadi, Faumi Syahreza, Ferry Sandria Saira, akan diandalkan di lini tengah, bersama pemain sayap Defri Riski, Fani Aulia, Mudassir, Vivi Asrizal, juga Fiwi Dwipan. Di sektor depan, Persiraja memboyong Fahrizal Dillah, Abdul Musawir, dan Agung Riskiawan.

Komentar

Loading...