Ladang Ganja Dikepung Polisi, Pemilik Lari Tunggang Langgang

Ladang Ganja Dikepung Polisi, Pemilik Lari Tunggang Langgang
Tersangka AH (23) saat diamankan polisi di ladang ganja miliknya.

LHOKSEUMAWE - Kepolisian Resor Polres Lhokseumawe seorang pemilik ladang ganja di kawasan Gampong Lancok, Kecamatan Sawang, Aceh Utara berinisial AH (23). Dia ditangkap saat polisi memusnahkan ladang enam hektar ladang ganja di kawasan itu, Kamis (12/10) kemarin.

Baca: Polisi Musnahkan Enam Hektare Ladang Ganja di Sawang

"Sebelum ditangkap AH sempat berteriak memberitahukan teman-temanya yang lain setelah mengetahui kedatangan polisi,” kata salah seorang personil polisi yang berada di lokasi kepada AJNN.

Saat itu lahan ganja seluas enam hektar sudah di kepung satuan polisi gabungan di tiga titik berbeda.

Setelah rekan-rekan tersangka mendengar teriakan AH, mereka langsung kabur melarikan diri ke dalam hutan yang diapit terbing terjal.

“Beberapa orang temanya yang sempat berada di dalam gubuk langsung lari tunggang- langgang ke dalam hutan setelah mendengar teriakan AH,” kata seorang personil polisi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Wakapolres Kompol Imam Asfali mengatakan polisi mulai melakukan penyisiran sejak pukul 23.00 WIB di sejumlag lokasi dengan personil berjumlah 100 orang.

“Hingga pukul 5.30 WIB tersangka dan enam hektar ladang ganja kita temukan,” kata Imam.

Imam Asfali menambahkan, seluruh ganja yang ditemukan di tiga lokasi langsung dimusnahkan dengan cara menebang dan membakarnya

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...