Unduh Aplikasi

Konser Cita Citata di Nagan Tetap Menghormati Nilai-nilai Syariat

Konser Cita Citata di Nagan Tetap Menghormati Nilai-nilai Syariat
NAGAN RAYA - Konser Cita Citata yang diselenggarakan pada tanggal 12 Juli 2016 mendatang di Stadion Garuda, Nagan Raya akan disesuaikan dengan norma Syariat Islam dan tidak merusak suasana Idul Fitri

Humas Panitia kegiatan konser, Juanda, mengatakan konser tersebut nantinya tidak sedikitpun melengceng dari aturan Syariat Islam, mengingat kegiatan tersebut bakal dilaksanakan di siang hari dengan pengawasan yang sangat ketat.

“Kita juga akan pisahkan antara laki- laki dan perempuan dengan pagar pembatas, di tempat kegiatan juga akan kita tempatkan WH (Wiliayatul Hisbah), dimana WH laki- laki ditempatkan di bagian laki- laki dan WH perempuan di bagian perempuan untuk mengawasi,”kata Juanda, Kamis, (30/6).

Dirinya juga mengatakan, konser itu memiliki tujuan positif yakni mempererat tali silaturahmi serta memberikan hiburan bagi warga Nagan Raya mengingat telah lama tidak pernah dilaksanakan konser di kabupaten hasil pemekaran Aceh Barat itu.

Pihak BT Entertainment itu juga memastikan jika dalam konser nantinya Cita Citata akan menggunakan pakaian sesuai dengan Syariat Islam dan berlaku sopan diatas panggung.

Dengan kegiatan positif dan sangat mengohormati nilai- nilai islami tersebut ia berharap tidak ada kelompok- kelompok tertentu yang mencoba memprovokasi masyarakat untuk menghalang- halangi pelaksanaan konser itu.

“Konser yang kita lakukan ini juga sudah mendapat izin dari Kepolsian Daerah (Polda) Aceh maupu Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya, dan Pemerintahan Gampong Simpang Peut dan Pemuda Gampong,”sebutnya.

Dengan niat positif untuk menghibur warga Juanda mengajak semua pihak untuk mendukung terselenggaranya kegiatan ini dan ikut membantu suksesnya penyelenggaraan tersebut sesuai dengan yang diharapkan.

Juanda mengaku jika kegiatan tersebut sifatnya negatif dirinya pasti tidak akan mendukung dan ikut melarangnya, namun karena kegiatan tersebut sifatnya positif selain atas nama pribadi dan organisasinya Pemuda Pancasila ikut mendukung, bahkan ia rela terlibat dalam kepanitiaan.

“Saya secara pribadi yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Nagan Raya sangat mendukung kegiatan positif ini, jadi jangan ragu karena semua yang kita lakukan ini tidak mengarah pada yang negatif namun untuk membangun silaturahmi dan memberi hiburan bagi masyarakat,”ungkapnya.

Komentar

Loading...