Unduh Aplikasi

KIP Tetapkan Empat Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pijay

KIP Tetapkan Empat Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pijay

PIDIE JAYA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie Jaya menetapkan  empat pasangan bakal calon bupati-wakil bupati yang akan bertarung pada Pilkada Pidie Jaya 27 Juni 2018.

Ketua KIP Pidie Jaya, Musman kepada AJNN, Senin (12/2) mengatakan, setelah KIP melakukan beberapa tahapan verifikasi keempat pasangan tersebut memenuhi syarat sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati Pidie jaya periode 2019-2024

"Setelah kita melakukan beberapa verifikasi mengenai syarat menjadi calon Bupati-Wakil bupati, keempat pasangan di tetapkan menjadi calon," kata Musman.

Musman merincikan, keempat pasangan yang ditetapkan sebagai calon bupati-wakil bupati Pidie Jaya periode 2019-2024 yang melalui jalur partai adalah Aiyub Abbas-Said Mulyadi, dan Yusri Yusuf-Saifullah. sementara dari jalur independen atau perseorangan adalah Muhammad Yusuf-Anwar Ishak dan Muhibuddin-M Yusuf Ibrahim.

Untuk penarikan nomor urut, lanjut Musman, akan dilakukan Selasa (13/2). Selanjutnya penyampaian visi misi akan dilaksanakan Kamis (15/2).

"Besok penarikan nomor urut. Sementara penyampaian visi misi akan dilaksanakan pada hari Kamis depan," ujarnya.

Untuk diketahui, calon patahan, yakni Aiyub Abbas-Said Mulyadi akan mengambil cuti kedinasannya pada hari Rabu (14/2).

Komentar

Loading...