Unduh Aplikasi

DISTRIBUSI LOGISTIK PEMILU 2019

KIP Aceh Utara Kekurangan Tinta

KIP Aceh Utara Kekurangan Tinta
Ilustrasi logistik pemilu. Photo Tribun.

ACEH UTARA – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara mulai menerima pendistribusian logistik Pemilihan Presiden dan Legeslatif untuk Pemilu 2019 mendatang. Dari sejumlah logistik yang diterima, KIP Aceh Utara mengaku kekurangan tinta sebanyak 12 pic.

“ Sejak awal Desember kita sudah menerima pengiriman logistik berupa Segel sebanyak 195.800, Bilik suara sebanyak 7.652, Kotak suara sebanyak 9.862 dan Tinta sebanyak 3.744 pic,” kata Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar, Selasa (18/12/2018).

Dari sejumlah logistik yang diterima kata Zulfikar KIP Aceh Utara masih kekurang tinta sebanyak 12 pic. Kekurangan telah dilaporkan ke KIP Provinsi Aceh agar dapat distribusikan kembali.

“Kalau logistik berupa kotak dan bilik suara kita simpan di Gudang Logistik KIP Aceh Utara, sementara segel dan tinta kita simpan di kantor,” ujarnya.

Zulfikar mengimbau seluruh elemen masyarakat, agar melihat visi dan misi serta program juga citra diri dari partai politik sebelum menentukan pilihan. Dia juga mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilih pada 17 April 2019 nanti di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah ditetapkan.

“Kepada partai politik berkampanye lah dengan sopan, santun, beradab serta beretika dan tidak provokatif,” pungkas Zulfikar.

Komentar

Loading...