Unduh Aplikasi

Keuchik Lampulo Dibogem Kadis Perhubungan Banda Aceh

Keuchik Lampulo Dibogem Kadis Perhubungan Banda Aceh
Ilustrasi. Foto: Warta Kota

BANDA ACEH - Kepala Dinas Perhubungan Banda Aceh Muzakir Tulot diduga memukul Keuchik Lampulo, Samsul Mukhtar. Insiden tersebut terjadi pada Senin, (14/1) sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Kuta Alam Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono menyebutkan kejadian pemukulan itu terjadi usai salat Isya berjamaah, tiba-tiba Muzakkir Tulot mendatangi Samsul menanyakan perihal surat yang belum ditandatangani oleh perangkat desa itu.

"Saat menanyakan kenapa surat tidak ditandatangani, langsung Pak Muzakir memukul Keuchik di bagian mukanya," katanya, Selasa (15/1).

Warga yang melihat kejadian itu, kata Iptu Dhiza sempat melerai Muzakir Tulot yang mencoba kembali memukul dan menendang Samsul. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Yang bersangkutan juga telah membuat laporan atas penganiayaan itu ke pihak Polsek," ujarnya.

Pasca kejadian itu, sejumlah masyarakat Lampulo beramai-ramai mendatangi Polsek Kuta Alam. Mereka merasa prihatin atas kejadian yang menimpa Keuchik Samsul.

"Warga sempat juga ramai-ramai ke Polsek semalam, mereka datang menemani Keuchik buat pelaporan," ujarnya.

Atas pelaporan itu, kata Iptu Dhiza pihaknya akan memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan termasuk Kadis Perhubungan Banda Aceh Muzakir Tulot.

"Karena dia merupakan pejabat di Pemko Banda Aceh, kami akan meminta ijin kepada Walikota maupun Sekda Banda Aceh untuk memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan prihal penganiayaan tersebut," ungkapnya.

HUT AJNN 6th - Pemko Sabang
HUT AJNN 6th - Hendri Yono
HUT AJNN 6th - JSI
HUT AJNN 6th - Disbudpar Banda Aceh
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...