Unduh Aplikasi

Ketua DPC Hanura Simeulue: Ketua KIP jangan asal bunyi

Ketua DPC Hanura Simeulue: Ketua KIP jangan asal bunyi
KETUA DPC HANURA, Ketua DPC Hanura Simeulue M. Aziz
SIMEULUE - Ketua DPC Hanura Simeulue M. Aziz meminta Ketua KIP jangan asal bunyi (Asbun) menyikapi surat partai terkait pelanggaran Pemilu.

M. Aziz menyesalkan tanggapan Nagur selaku Ketua KIP Simeulue terkait surat yang dilayangkan partai Hanura dan PA. “Saya menilai Nagur seperti anak-anak. Sebab, surat partai ditanggapi layaknya bukan penyelenggara, tapi seperti pengamat politik,” kata Aziz.

Menurutnya, substansi yang dilaporkan partainya adalah tidak menerima hasil Pemilu akibat banyaknya temuan pelanggaran Pemilu. “Kenapa ditanggapi dengan menyatakan kalau caleg di partai kami sedang saling menjatuhkan. Seharusnya, dia mengkaji temuan pelanggaran Pemilu yang disodorkan partai kami dan partai lain,” tegas Aziz.

Meskipun begitu, Ketua KIP Nagur telah meminta maaf kepada Partai Hanura dan PA. Hal tersebut disampaikan melalui telepon seluler kepada AJNN Rabu, (23/4).

“Saya meminta maaf kepada Amran Yusmar dan Helmi beserta partai, terkait kesilafan mengeluarkan pernyataan yang telah menyinggung. Kesilafan itu terjadi akibat banyaknya kesibukan saya, sehingga tidak menyadari mengeluarkan pernyataan yang bisa menyinggung caleg dan partai,” kata Nagur mengakui kesalahannya.

 

|SAPTIAN ANTONI
HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...