Unduh Aplikasi

Ketika Said Mulyadi Menyambangi Napi Asal Pidie Jaya di Rutan Sigli

Ketika Said Mulyadi Menyambangi Napi Asal Pidie Jaya di Rutan Sigli
Wakil Bupati Pidie Jaya non aktif Said Mulyadi mengunjugi Rutan Sigli. Foto: Ist

PIDIE - Menjelang puasa bulan suci ramadan, Wakil Bupati Pidie Jaya non aktif Said Mulyadi menyempatkan diri untuk menyambangi masyarakat Pidie Jaya yang mendekam di rumah tahanan (Rutan) kelas II/B Benteng, Sigli, Pidie, Sabtu (12/5).

Kedatangan Said Mulyadi untuk bersilaturrahmi serta ingin melihat secara langsung kondisi warga binaan berasal dari Pidie Jaya yang menghuni rutan tersebut.

"Sebenarnya ini merupakan sudah kewajiban pemerintah daerah Pidie Jaya untuk memberikan pelayanan yang di butuhkan oleh masyarakat," kata Said.

Said Mulyadi mengatakan, sebagaimana yang disampaikan Kepala Rutan kelas II/B Sigli, Mathrios Zulhidayat Hutasoit bahwa daya tampung Rutan tersebut sudah melebihi kapsitas dan tentunya ini sangat memprihatinkan.

Jadi sudah seyogianya menurut rencana Pemerintah Pidie Jaya akan membangun satu lembaga pemasyarakatan (LP) supaya dapat memudahkan memberikan pelayanan yang maksimal.

"Saya berpesan kepada mereka yang sedang menjalani masa hukuman di Rutan Sigli, agar tetap tabah serta mentaati peraturan yang telah ditetapkan negara," ujarnya.

Komentar

Loading...