Unduh Aplikasi

Kernet Bus Meninggal Ditabrak L 300 di Tamiang

Kernet Bus Meninggal Ditabrak L 300 di Tamiang
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Maulawi, warga Kabupaten Pidie meninggal dunia setelah ditabrak mobil barang jenis L300 pick up di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan SPBU Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Menurut informasi diterima AJNN, Rabu (12/6), Maulawi merupakan kernet bus Anugerah. Ia tertabrak L300 pick up saat menyeberang jalan berjalan laki dari SPBU untuk membeli rokok di kios.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Putra yang dikonfirmasi AJNN menyebutkan, kronologi kejadian bermula saat mobil L300 pick up yang dikemudikan oleh Riki Wira melaju dari arah Medan menuju Kuala Simpang dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian yang jalannya lurus, dari arah berlawanan sedang melintas mobil truck fuso dengan kecepatan sedang dan dibelakangnya korban ingin menyeberang jalan.

"Karena korban berada dibelakang truk fuso dan ingin menyeberang jalan, sopir L300 tidak melihat korban sehingga langsung terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Kasat Lantas.

Akibat insiden nahas tersebut, Maulawi meninggal dunia di lokasi kejadian lalu dibawa ke RSUD Aceh Tamiang oleh personil Satlantas.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...