Unduh Aplikasi

RAJA DAN RATU BACA 2018 BELUM UMRAH

Kepala Inspektorat Aceh: Bakal Saya Tindaklanjuti

Kepala Inspektorat Aceh: Bakal Saya Tindaklanjuti
Kepala Inspektorat Aceh, Zukifly. Foto: Dok AJNN

BANDA ACEH - Fahrur Razi dan Rani Salsabila Efendi tepilih sebagai Raja dan Ratu Baca tahun 2018 setelah melalui serangkain seleksi yang dilakukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh pada Agustus 2018 lalu. 

Keduanya berhak mendapatkan hadiah umrah dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh. Namun hingga tahun 2018 berakhir, Raja dan Ratu Aceh itu belum di berangkatkan.

Rani Salsabila Efendi yang dihubungi AJNN via pesan WhatsApp mengatakan mereka akan diberangkatkan umrah pada 26 Januari mendatang.

"Salah kalau informasinya tidak diberangkatkan, Insyaallah tanggal 26 Januari ini berangkat dan segala persiapan sudah diurus," katanya.

Baca: Raja dan Ratu Baca Tahun 2018 Belum Diberangkatkan Umrah

Kata dia, kepastian umrah tanggal 26 Januari disampaikan panitia pada awal Desember 2018.

 Sementara itu, Kepala Inspektorat Aceh Zukifly berjanji akan menelusuri informasi tersebut dan segera menindaklanjutinya.

“Kami sangat berterimakasih atas informasi ini, saya berjanji akan mempelajari masalah ini, jika memang bermasalah akan segera kita tindak lanjuti,” kata Zulkifly kepada AJNN, Kamis (10/1).

Menurut Zulkifly, pelaksanaan kegiatan pemerintah harusnya dilaksanakan di tahun anggaran yang sama, bukan di tahun berikutnya.

"Kegiatan harus dilaksanakan di tahun anggaran yang sama, bukan di tahun berikutnya," jelasnya.

Komentar

Loading...