Unduh Aplikasi

Kejari Lhokseumawe Musnahkan Barang Bukti Jenis Narkotika

Kejari Lhokseumawe Musnahkan Barang Bukti Jenis Narkotika
Pemusnahan barang bukti di kantor Kejaksaan Lhokseumawe. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Kejaksaan Negeri Lhokseumawe melakukan pemusnahan terhadap sejumlah barang bukti narkoba di kantor kejaksaan setempat, Selasa (22/1).

Barang bukti narkoba yang dimusnahkan tersebut yakni, jenis sabu-sabu, ganja dan pil ektasi yang dikumpulkan sejak Juni 2018 hingga Januari 2019.

Kepala Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, M Ali Akbar melalui Kasi Intel Miftahuddin mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan tersebut memang tidak terlalu banyak, namun sudah berkekuatan hukum tetap yang dikumpulkan sejak bulan Juni 2018 tahun lalu hingga Januari 2019 ini.

“Untuk barang bukti yang kami musnahkan hanya narkoba jenis sabu-sabu, ganja dan pil ektasi,” katanya saat dikonfirmasi AJNN.

Sambungnya, barang bukti sabu-sabu yang dimusnahkan sebanyak 176,85 gram, ganja 238,3 gram dan pil ektasi sebanyak 1,70 gram.

“Pemusnahan tersebut dilakukan di halaman kantor Kejaksaan setempat oleh pejabat kejaksaaan juga disaksikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe mewakili pemerintah daerah,” ujarnya.

 

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...