Unduh Aplikasi

Kecelakaan Maut Kembali Renggut Nyawa Petani di Aceh Timur

Kecelakaan Maut Kembali Renggut Nyawa Petani di Aceh Timur
Warga memperlihatkan dua unit sepeda motor pasca-terlibat kecelakaan di Aceh Timur. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di Kabupaten Aceh Timur, Minggu (21/7). Kali ini peristiwa yang  terjadi kawasan jalan Beusa-Lokop Gampong Tampak, Kecamatan Ranto Peureulak, merenggut nyawa Ansori (30), seorang petani Gampong Seumanah Jaya, kecamatan setempat sekitar pukul 13.10 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo mengatakan, kecelakaan itu melibatkan antara sepeda motor Honda Supra X nomor polisi BL 3167 DAV dikendarai oleh Ansori dengan Yamaha Vixion tanpa nomor polisi tanpa diketahui indentitasnya.

“Saat itu korban berboncengan dengan Sudirman Jakik (45), dari arah Peunaron menuju ke Gampong Beusa, namun saat bersamaan muncul motor Yamaha Vixion yang belum diketahui identitas pengendara dari arah berlawanan,” kata Kapolsek.

Sambungnya lagi, saat itu Yamaha Vixion diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, dikarenakan pada jalan tersebut sedang dilakukan pelebaran sehingga membuat pengendara Yamaha Vixion tidak dapat menghindari pengendara Honda Supra X yang melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan sedang.

“Akibatnya ketiganya mengalami luka yang cukup parah, kemudian anggota Polsek dibantu warga untuk dilarikan ke Puskesmas Ranto Peureulak, mengingat luka serius yang dialami ketiga korban maka ketiganya dirujuk ke Rumah Sakit Abdul Aziz Syah Peureulak," ujarnya

Namun di tengah perjalanan, Ansori meninggal dunia, sedangkan Sudirman Jalil dan pengendara sepeda motor Yamaha Vixon yang tidak ada identitasnya saat ini berada di Rumah Sakit Abdul Aziz Syah Peureulak untuk menjalani perawatan lanjutan.

HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...