Insentif PKB - BPKA 2019
Unduh Aplikasi

Kecelakaan di Aceh Utara, Dua Warga Aceh Tenggara Meninggal Dunia

Kecelakaan di Aceh Utara, Dua Warga Aceh Tenggara Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Kecelakaan maut kembali terjadi di Aceh Utara, tepatnya di jalan lintas KKA-Bener Meuriah Kilometer 29, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Senin (9/4).

Dalam kejadian tersebut, Sopian (33), warga Rambah Sayang, Kecamatan Tanoh Alas, dan Dedi Gunawan (35), asal Titimas Kecamatan Baborahmah Kabupaten Aceh Tenggara, meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun AJNN, kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, kendaraan yang tertabrak Mobil Toyota Avanza BL-830-ZE dengan sepeda motor Suzuki Satria tanpa nomor polisi.

“Iya benar ada kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang pria asal Kabupaten Aceh Tenggara,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Lantas AKP Yasnil Akbar Nasution, saat dikonfirmasi AJNN.

Kasat Lastas mengatakan, kronologi kejadiannya bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sopian berjalan dari arah selatan menuju utara diduga dengan kecepatan tinggi, namun setiba di lokasi kejadian yang bertikungan tajam, dirinya hilang kendali sehingga menyebabkan kawannya yang dibonceng Dedi terjatuh.

“Motor yang dikendarainya menghantam mobil Avanza yang dikendarai oleh Fani (25), yang sedang melaju dari arah utara ke selatan,” ungkapnya.

Sambungnya, akibat insiden tersebut, Sopian dan Dedi meninggal dunia, sementara saat ini jenazah mereka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Arun, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, sembari menunggu jemputan dari keluarga korban. Sementara barang bukti kendaraan sudah diamankan ke unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengendara dan pengguna jalan supaya berhati-hati dalan berkendaraan, jangan kebut-kebutan, gunakan perlengkapan seperti helm dan surat-surat kendaraa n dan patuhi rambu lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan masyarakat umunya,” imbaunya

Khanduri Laot

Komentar

Loading...