Unduh Aplikasi

Kecelakaan di Aceh Timur, Mahasiswa Asal Aceh Utara Tewas di Tempat

Kecelakaan di Aceh Timur, Mahasiswa Asal Aceh Utara Tewas di Tempat
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR – Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di jalan lintas Nasional tepatnya kawasan SPBU Gampong Julok, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Senin (28/1). Akibatnya, pengendara sepeda motor jenis Vixion BL 5299, Ikhbar Lihuna (18) mahasiswa asal Aceh Utara tewas dalam kejadian tersebut.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani mengatakan, kecelakaan maut tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Vixion BL 5299 kontra mobil Colt Diesel yang belum diketahui Nomor Polisi nya, diseabkan mobil tersebut kabur pasca-kejadian.

“Berdasarkan informasi yang disampaikan warga, sekira pukul 14.40 WIB Truck Colt Diesel bak kayu yang belum diketahui nomor polisi dan pengemudinya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan).Sementara sepeda motor Yamaha Vixion BL 5299 NM yang dikendarai oleh mahasiswa asal Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara tersebut datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang,” kata Kasat Lantas.

Setibanya di lokasi kejadian, truck tersebut hendak mendahului sepeda motor yang ada di depannya, namun pada saat bersamaan dari arah timur melaju sepeda motor milik mahasiswa tersebut. Karna jarak yang sudah sangat dekat korban menabrak truck yang belum di ketahui identitas nya itu.

“Korban terhempas di badan jalan sehingga mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi, sementara sopir truck beserta mobil barangnya kabur melarikan diri,” ungkap Kasat.

Kasat juga menyebutkan, kendati masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut berusaha melakukan pengejaran terhadap mobil truk yang mngakibatkan korban kecelakaan, tapi tidak membuahkan hasil.

“Jenazah korban di bawa ke Puskesmas di kawasan Kecamatan Julok, oleh personel Unit Laka Lantas setempat,” pungkas Kasat.

Komentar

Loading...