Unduh Aplikasi

Kawan Jokowi hadir di Aceh

Kawan Jokowi hadir di Aceh
Kawan jokowi
BANDA ACEH- Setelah dideklarasikan di Jakarta pada tanggal 14 Mei 2014, Dewan Pimpinan Pusat Kawan Jokowi akan segera membentuk DPW Kawan Jokowi Aceh, hal ini dilakukan untuk untuk membangun harmonisasi dan sinergi sesama organisasi atau relawan pendukung Joko Widodo sebagai Calon Presiden pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Untuk pembentukan Kawan Jokowi Aceh, DPP Kawan Jokowi menunjuk beberapa inisiator diantaranya Munzir Al Munir, Adi S Majid, Iswandi Razali, Basri Yusuf, Muhadir, Jamaludin dan Mujiburrahman yang akan ditugaskan membentuk kepengurusan relawan pemenangan Kawan Jokowi Aceh dan Kawan Jokowi Kabupaten dan Kota se Aceh.

Munzir Al munir menilai kehadiran Kawan Jokowi Aceh diharapakan dapat menjawab ekspektasi masyarakat Aceh terhadap figur Jokowi. Disamping itu masih menurut Munzir langkah ini dilakukan juga setelah mencermati situasi kepemimpinan nasional dalam hal ini momentum pemilihan Presiden. “Kami terpanggil untuk ikut andil dalam menentukan perubahan, sudah saatnya kita memiliki presiden yang sederhana, tidak berjarak,transparan, cepat dan tepat dalam mengambil kebijakan yang berhubungan dengan kepentingan publik, jokowi telah membuktikannya ketika memimpin Solo dan Jakarta," kata dia.

Selain itu, secara personal, Jokowi masih merupakan capres terbersih, karna beliau bukan dari warisan rezim orde baru yang otoriter. "Beliau tidak terlibat dalam korupsi dan yang lebih penting beliau bukan bagian dari pelaku pelanggaran HAM di republik ini," tambah Muhadir.

Dalam waktu dekat menurut Iswandi Razali, kita akan melakukan konsolidasi baik lintas partai maupun profesi, disamping itu kita juga akan menghimpun semua kekuatan baik relawan pemuda, mahasiwa, buruh, petani, untuk mendeklarasikan Kawan Jokowi Aceh.

| ETTY-SP

Komentar

Loading...