Unduh Aplikasi

Kawan Jokowi akan kerahkan seribu relawan

BANDA ACEH- Kawan Jokowi Aceh akan kerahkan seribu relawan untuk pemenangan Jokowi Aceh. Hal ini disampaikan Ketua Kawan Jokowi Aceh Munzir Al Munir kepada AJNN, Sabtu, (31/5) malam.

Menurutnya, seribu orang tersebut merupakan kaula-kaula muda dari mahasiswa, masyarakat Okp dan juga lintas partai. "Seribu relawan itu, akan merekrut masing seribu relawan lagi," jelas Munzir.

Kemudian Munzir menyebutkan, mereka akan melakukan deklarasi pada 5 Juni kedepan. "Disana kita hadirkan ribuan relawan tersebut, kita akan ambil tempat di Blang Padang," jelas Munzir.

Kawan Jokowi belum melakukan deklarasi, karena menurut dia, nomor urut Presiden juga baru ditetapkan hari ini. "Kita ingin lebih maksimal dalam menggalang dukungan," ujarnya.

Munzir juga menyampaikan, bahwa haram bagi Kawan Jokowi melakukan black campaign. "Kami tidak mengharamkan masyarakat memilih selain Jokowi, itu hak masyarakat, namun kami mengharamkan pada relawan melakukan black campaign, itu saja," jelas Munzir.

Munzir berharap agar Pilpres nanti sukses dengan minimnya black campaign. Bersama Wakil Ketuanya Iswandi, mereka mengatakan yakin Joko Widodo- Jusuf Kalla terpilih sebagai Presiden.

| FIQIH PURNAMA
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...