Loker AJNN.net

Kata Masyarakat tentang Iwan Pembunuh Tiga Warga di Gampong Mulia

Kata Masyarakat tentang Iwan Pembunuh Tiga Warga di Gampong Mulia
Terduga pembunuh warga Tionghoa di kawasan Gampong Mulia Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Foto: Ist

ACEH JAYA - Tak ada yang menyangka pembunuh satu keluarga Tionghoa di Gampong Mulia Banda Aceh adalah Iwan Paya Seumantok Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya. Warga setempat seakan tak percaya mendengar berita penangkapan Iwan sebagai terduga pembunuhan sadis itu.

"Kami tidak menyangka jika si Iwan yang melakukannya, karena yang kami tahu Iwan ini baik-baik saja dalam bergaul di masyarakat," ungkap Geuchik Gampong Paya Seumantok Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Jailani Dawod (41) kepada AJNN, Kamis (11/1).

Baca: Pembunuh Tiga Warga di Gampong Mulia Ditangkap

Namun kata Jailani, prilaku itu berbeda dalam keluarganya, bahkan Iwan sering bertengkar sama orang tuanya, dan juga jika berpergian jarang memberi kabar keberadaannya kepada orang tua.

Lebih lanjut Jailani mengatakan bahwa Ridwan (22) alias Iwan ini hanya menamatkan sekolah SMP di Krueng Sabee, setelah itu ia menganggur, dan keluarganya juga termasuk salah satu keluarga kurang mampu dikampung itu.

Baca: Kronologi Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Gampong Mulia

"Iwan ini juga sering cari upah sama masyarakat disini dan juga aktif dibidang olahraga main bola, jadi dimasyarakat ia baik-baik aja, kegiatan kemasyarakatan pun juga sering ia ikuti, makanya kami sangat terkejut dengan kejadian ini," tutup Jailani.

Baca: Pembunuh Warga Gampong Mulia Dikenal Berkepribadian Baik

Sementara Arbi Sulaiman (50) ayah Iwan mengaku malu dan sangat terpukul atas perlakuan anaknya itu, padahal ia sudah sering mengingatkan anaknya itu untuk berperilaku baik dimana pun ia berada.

 

Loker AJNN.net

Komentar

Loading...