Unduh Aplikasi

Kasus Penembakan Rumah di Aceh Utara, Polisi Kirim Selongsong Peluru ke Labfor

Kasus Penembakan Rumah di Aceh Utara, Polisi Kirim Selongsong Peluru ke Labfor
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Satuan Reskrim Polres Aceh Utara, merencanakan akan mengirim barang bukti empat butir selongsong peluru, dan tiga serpihan amunisi ke Labolatorium Forensik (Labfor) Medan, Sumatera Utara, dalam pekan ini. Pelakunya masih terus di Buron.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui, Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, mengatakan, sejauh ini pihaknya terus memburu pelaku penembakan tersebut. Sementara saksi yang sudah diperiksa sejauh ini hanya dari keluarga korban saja.

“Barang buktinya akan segera dikirimkan ke Labfor dalam pekan ini, untuk mengetahui kepastian jenis senjata dan amunisinya yang digunakan pelaku,” katanya kepada AJNN, Senin (16/4).

Baca: Rumah Warga di Aceh Utara Ditembak OTK

Iptu Rezki menambahkan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan mendalami siapa pelaku dan motif dari penembakan itu.” Masih kita dalami dan belum bisa dijelaskan motif dan siapa saja yang terlibat,” ungkapnya.’

Dikabarkan sebelumnya, rumah milik warga bernama Ahmad Budiman (71) di Desa Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK), Jumat (14/4). Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku penembakan itu.

“Tidak ada korban jiwa, terjadi empat kali tembakan ke arah rumah warga tersebut. Dan kami akan terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, barang bukti yang diamankan di lokasi berupa, empat butir selongsong peluru, dan tiga serpihan amunisi, serta satu mobil pick up milik korban.

”Kalau ada informasi selanjutnya dari hasil pengembangan akan kami informasikan kembali,” imbuhnya.

Ibadah Haji 1439H

Komentar

Loading...