Unduh Aplikasi

Kasus OTT di Hotel Meuligo Belum Ada Tersangka

Kasus OTT di Hotel Meuligo Belum Ada Tersangka
Kepala Satreskrim, Inspektur Polisi Satu M Isral. Foto: AJNN.Net/Darmansyah Muda

ACEH BARAT - Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Hotel Meuligo, Rabu, 19 Juni 2019 lalu oleh Kepolisian Resor Aceh Barat hingga kini belum ada tersangka.

Kepala Polres Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Bobby Aria Prakasa, SIK melalui Kepala Satreskrim, Inspektur Polisi Satu M Isral mengatakan hingga kini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan saksi.

Meski belum ada tersangka yang ditetapkan, kata dia, namun status dari kasus tersebut telah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan.

"Dalam kasus ini saat ini sudah kami tingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan. Untuk empat orang yang kami amankan sudah kami bebaskan setelah diperiksa sebagai saksi," kata Isral.

Baca: BREAKING NEWS: Polres Aceh Barat OTT di Hotel Meuligoe

Dikatakannya, pihaknya terus melakukan pengembangan atas kasus tersebut dengan mengumpulkan barang bukti dan melakukan pemeriksaan saksi.

"Kami akan kembali melakukan gelar perkara atas kasus tersebut. Rencananya, besok (Rabu) akan melakukan pemeriksaan terhadap LSM SIAP yang berada di Jakarta,"

Adapun empat orang yang sempat diamankan pada saat itu dua diantaranya merupakan warga sipil biasa, dan dua lainya merupakan oknun kepolisian.

Komentar

Loading...