Hasanudin
Unduh Aplikasi

Kapolsek Mutiara Benarkan Empat Korban Penipuan Telah Melapor ke Polisi

Kapolsek Mutiara Benarkan Empat Korban Penipuan Telah Melapor ke Polisi
Terduga pelaku bernama Bakri. Foto: Ist

PIDIE - Kapolsek Mutiara Timur AKP Aiyub membenarkan empat warga telah menjadi korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Bakri (48) asal Gampong Jojo Menasah Paga, kecamatan setempat yang mengaku sebagai oknum pegawai Bea Cukai.

Baca: Dijanjikan Kerja di Bea Cukai, Warga Pidie Tertipu Puluhan Juta

"Tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB, kita telah menerima laporan dari empat orang korban tentang tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh pelaku bernama Bakri," kata Kapolsek Mutiara Timur AKP Aiyub kepada AJNN, Selasa (13/3).

Kata Aiyub, pelaku menipu korban dengan cara menjanjikan pekerjaan di kantor Bea Cukai sehingga korban menyerahkan uang hingga puluhan juta.

"Pekerjaan yang dijanjikan pelaku ternyata tidak kunjung ada sehingga para korban melaporkan ke Mapolsek Mutiara Timur," ujarnya.

Adapun korban penipuan yang sudah membuat laporan adalah Ilham Saputra warga asal Gampong Jojo Meunasah Paga, Kecamatan, Mutiara Timur, tertipu sebanyak Rp 20 juta.

Selanjutnya, Muhammad Fadhil warga gampong yang sama tertipu sebanyak Rp 40 juta. Kemudian Badriah binti Musa asal Gampong Lada, kecamatan setempat tertipu sebanyak Rp 50 juta dan Edi Saifanur asal Gampong Pulo Mesjid II, Kecamatan Tangse tertipu sebanyak Rp 40 juta.

"Setelah menerima laporan, tahap selanjutnya kami akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban," ujarnya.

Adi Maros
Gratis Bea Balik Nama Non BL - SAMSAT Aceh
Gayo Alas Mountain Int Fest 2018

Komentar

Loading...