Insentif PKB - BPKA 2019
Unduh Aplikasi

Kajak Aceh Bakal Bekerja Menangkan Jokowi

Kajak Aceh Bakal Bekerja Menangkan Jokowi
Jumpa pers Kajak Aceh. Foto: AJNN.Net/Fauzul Husni

BANDA ACEH - Menjelang Pilpres 2019 yang akan berlangsung pada April mendatang. Para pendukung setiap calon terus bekerja demi meraih kemenangan. Salah satunya adalah Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat (KAJAK) Aceh.

Juru Bicara Kajak, M Khaidir mengatakan Kajak merupakan komunitas yang mencintai Aceh. Kajak akan bersama-sama dengan Jokowi untuk melanjutkan pembangunan Aceh.

Ia menjelaskan pihaknya menilai kehadiran Jokowi di tengah masyarakat Aceh sebagai bentuk kecintaaanya pada rakyat Aceh yang memang memiliki sejarah dengan Aceh. Apalagi Jokowi pernah bekerja di Aceh.

"Kajak ini wadah non partai yang bekerja untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Aceh," kata Khaidir dalam jumpa pers, Sabtu (16/2).

Untuk meraih kemenangan di Aceh, Khaidir mengaku pihaknya akan bekerja pada semua sektor. Para anggota yang tergabung dalam Kajak ini merupakan orang yang punya kesamaan pandangan, terutama perhatian Jokowi untuk Aceh, misalnya soal membaiknya kondisi keamanan di Aceh.

"Kemudian perhatian pembangunan Jokowi yang besar untuk Aceh, dengan mengucurkan proyek strategis nasional (PSN)," ujarnya.

Menurutnya persoalan infrastruktur strategis adalah denyut perekonomian suatu wilayah. Perbedaan harga barang di Aceh sebesar 30-40 persen dipengaruhi salah satu faktornya adalah infrastruktur dan transportasi.

"Jokowi benar-benar mencintai Aceh, dan ingin Aceh maju," katanya.

Selain itu, Khaidir juga menjelaskan kalau pihaknya akan menggelar silaturahmi dengan anak yatim pada Minggu (17/2) di Aula Gedung Stadion Harapan Bangsa. Seluruh pendukung Jokowi Se-Aceh dipastikan akan ikut hadir dalam kegiatan itu.

"Malam ini rombongan dari daerah akan berangkat," ujarnya.

Khanduri Laot

Komentar

Loading...