Unduh Aplikasi

Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Dipolisikan

Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Dipolisikan
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang berinisial RH dilaporkan ke Polsek Karang Baru oleh Kepala SD Negeri Tangsi Lama, Nurdin.

Kabid Dikdas itu dilaporkan atas kasus dugaan penghinaan yang dilontarkan kepada Nurdin, Kepsek SDN Tangsi Lama yang juga menjabat sebagai Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Wilayah VI (Seruway, Bendahara).

Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi kepada wartawan, Jum'at (28/6) membenarkan telah menerima laporan kasus penghinaan tersebut.

Dikatakan Kapolsek, atas laporan tersebut, Kabid Dikdas berinisial RH itu bisa dikenakan Pasal 315 KUHP tentang penghinaan ringan.

"Kasus ini bermula dari rapat rencana Dinas Pendidikan Aceh Tamiang mendirikan kantin sekolah yang dilengkapi fakta integritas," terang Kapolsek.

Ketika rapat yang berlangsung beberapa waktu lalu di kantor Dinas Pendidikan, kata Kapolsek, ada bahasa penghinaan dari RH yang ditujukan kepada korban.

"Tak terima dihina didepan teman-teman kepala sekolah lainnya, lantas korban melaporkan kajadian itu kepada kami," kata Kapolsek.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...