Unduh Aplikasi

Kabar Duka, Jurnalis Aceh Meninggal Dunia

Kabar Duka, Jurnalis Aceh Meninggal Dunia
Alfiansyah Oxie. Photo WhatsApp

BANDA ACEH - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datang dari dunia jurnalis Aceh, Alfiansyah Oxie salah seorang jurnalis di Aceh meninggal dunia, Kamis malam, 27 Desember 2018, sekitar pukul 22.50 WIB.

Oxie-begitu dia kerap disapa-telah malang melintang di dunia jurnalistik di Aceh. Oxie meninggal dunia di Rumah Cut Mutia, Lhoksumawe. Almarhum harus menjalani perawatan akibat penyakit lambung yang dideritanya sejak beberapa tahun terakhir.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat kita Alfiansyah Oxie di Rumah Sakit Cut Meutia Lhokseumawe, malam tadi. Semoga almarhum mendapat tempat disisi Allah swt," tulis Suryadi salah seorang wartawan di Banda Aceh menginformasikan kepergian Almarhum di Grup WhatsApp jurnalis Aceh.

Menurut Suryadi, sebelumnya almarhum sempat menjalani operasi akibat penyakit lambung yang dideritannya. Namun Allah memiliki rencana lain dan memanggil Oxie untuk kembali kepadanya.

“Terakhir almarhum sering mengeluh dgn masalah lambung. Semoga diampuni dosa, diberi luas kubur, jauh azab neraka dan Allah, melindungi keluarga yang di tinggal," kata Davi jurnalis di Banda Aceh saat menerima kabar kepergian Almarhum.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka sebelum di kebumikan di Gampong Karieng, Kecamatan Peusangan, Matang Geulumpang II, Bireuen.

"Selama ini almarhum dikenal baik di kalangan wartawan di Banda Aceh. Kami menyampaikan duka mendalam dan berharap keluarga yang ditinggal tabah," ujar Davi.

Komentar

Loading...