Unduh Aplikasi

Jufri Hasanuddin Bantah sebagai Timses Azwir-Amran

Jufri Hasanuddin Bantah sebagai Timses Azwir-Amran
Wasekjen DPA Partai Aceh Jufri Hasanuddin. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Mantan Bupati Aceh Barat Daya Jufri Hasanuddin menegaskan kalau dirinya tidak terlibat sebagai tim sukses Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Azwir-Amran pada Pilkada 2018.

Sebelumnya beredar Surat Keputusan (SK) Struktur Pemenangan Azwir-Amran. Dalam SK tersebut, tertera nama Ir Jufri sebagai Dewan Penasehat.

"Saya ingin menyampaikan kalau memang itu Ir Jufri yang dimaksud saya, maka saya menolak masuk sebagai timses Azwir-Amran, kalau memang nama Jufri itu bukan saya, maka saya meminta maaf atas pernyataan saya ini," kata Jufri Hasanuddin kepada AJNN, Kamis (18/1).

Dirinya selaku Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Aceh Partai Aceh sudah pasti mendukung calon yang diusung oleh Partai Aceh yakni Mirwan-Zirhan.

"Tentu saya selaku Wasekjen PA pasti akan bekerja dan mendukung secara penuh yang diusung Partai Aceh, yang jelas kalau Jufri di dalam SK dimaksud saya, maka saya secara tegas menolak masuk sebagai Timses Azwir-Amran," jelas Jufri Hasanuddin.

Dalam SK tersebut, Tgk Abrar Muda ditunjuk sebagai Ketua Tim, Ketua Harian Lian Azwir, Sekretaris Tim Azwar Rahman, dan Bendahara Ikhwan Azwir. Kemudian Juru Bicara Pemenangan sebanyak enam orang yakni Siska Elviadi Rajo Evi, Syamsul Bahri, T Sukandi, Rusli BA, Refi Ananda, dan Fauzi.

Sementara dewan penasehat, Muhyan Yunan, Karnawi, Fadillah Murfi, Sari Subqi, Sapruddin Budiman, Karimun Usman, Irmawan, Harfana Hasan, Muhibbusabri A Wahab, Darwati A Gani, Cut Hasniarmuhyan, Jufri, Daska Aziz, Yannizar, Nazir Ali, Amiruddin Syar, dan M Iqbal.

SK yang bernomor 23/Skep.Timses/I/2017, diteken oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan Azwir-Amran.

Komentar

Loading...