Topik

Jelang Lebaran Trendi Shop Banting Harga Diskon

·
Jelang Lebaran Trendi Shop Banting Harga Diskon
 Salah seorang pelanggan saat pembeli mememilih sepatu dan sandal di toko Trendi Shop

LHOKSEUMAWE - Jelang lebaran Idul Fitri 1438 H, permintaan sandal dan sepatu di sejumlah toko di Kota Lhokseumawe mengalami peningkatan secara drastis.

Fazir Seorang pemilik toko Trendi Shop, di Simpang Palapa, Pasar Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (17/6) menyebutkan, dalam beberapa hari ini permintaan sepatu dan sandal dari konsumen mengalami peningkatan, baik itu muda-mudi maupun ibu-ibu.

"Meskipun permintaan tersebut lebih rendah bila dibandingkan pada saat menjelang lebran Idul Fitri tahun lalu," kta Fazir kepada AJNN.

Fazir mengaku, meskipun beberapa hari terakhir tokonya tidak pernah sepi dari pelanggan, namun daya beli tahun ini sangatlah berkurang. Untuk itu dirinya terpaksa membanting sejumlah harga sepatu dan sendal agar daya minat pembeli sesuai target.

"Meskipun ramai pengunjung, namun daya beli menjelang lebaran ini sangatlah berkurang. Jadi kita terpaksa memberi harga diskon dan ekonomis kepada pelanggan," sebutnya.

Sebutnya, mendekati lebaran seperti tahun lalu dirinya bisa mendapatkan penghasilan Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta per harinya. Tapi menjelang lebaran tahun ini akibat minimnya daya beli dirinya mengaku paling banyak hanya mendapatkan Rp 500 ribu per harinya.

"Untuk harga sendal dan sepatu di tokonya bervariasi dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu, dengan berbagai merek dan corak," jelasnya.

Fazir juga menambahkan, pasokan barang tersebut diambil dari pulau Jawa, seperti Kota Jakarta, Bogor dan Bandung.

Komentar

Loading...