Unduh Aplikasi

Janji Paslon Aiyub Abbas-Said Mulyadi Janji Lanjutkan Program bidang Syariat Islam

Janji Paslon Aiyub Abbas-Said Mulyadi Janji Lanjutkan Program bidang Syariat Islam
Kampanye akbar pasangan Asli. Foto: Muksalmina

PIDIE JAYA - Pasangan incumbent Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas-Said Mulyadi (ASLI) yang diusung Partai Aceh (PA) berjanji akan kembali melanjutkan program di bidang Syariat Islam.

“Khusus bidang Syariat islam merupakan fokus utama, diawal kami menjabat Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya,” kata Said Mulyadi dalam orasi politik di lapangan bolakaki, Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Sabtu (22/4).

Semenjak menahkodai pemerintahan, lanjut Said, telah menjalankan program bidang Syariat islam, seperti mengajak seluruh masyarakat dan aparatur pemerintah untuk selalu meramaikan tempat-tempat peribadatan seperti masjid, meunasah, dengan berzikir bersama setiap malam dan hari Jumat.

“Kami juga meminta pendapat, saran dan dukungan dari para alim ulama setiap program yang akan kami laksanakan,” cetusnya.

Disamping itu, paslon petahana bernomor urut 2 ini juga akan melanjutkan program-program pembangunan infrasktruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan dan lainya.

“Apabila dipercayakan kembali masyarakat untuk periode selanjutnya, kami berdua masih fokus bidang syariat islam. Bahkan, berencana akan menjadikan Kabupaten Pidie Jaya sebagai kota Zikir,” kata Said Mulyadi.

Pantauan AJNN, kegiatan kampanye paslon petahana diisi dengan zikir bersama yang dipimpin Tgk. Khalili dari Jeunieb, Kabupaten Bireuen. Diperkirakan mencapai belasan ribu para jamaah datang dari berbagai gampong di Kabupaten Pidie Jaya untuk berzikir bersama.

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...