Istri Tusuk Suami Hingga Kritis di Matangkuli

Istri Tusuk Suami Hingga Kritis di Matangkuli
Korban Safwan (47) Sesaat akan dievakuasi ke rumah sakit. Foto: Ist

ACEH UTARA - Entah apa yang merasuki Nur (49), seorang ibu rumah tangga asal Gampong Teungoh Geulumpang Tujoh, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. Ia tega menganiaya suaminya sendiri menggunakan sebilah pisau hingga kritis.

"Kami sudah amankan pelaku karena dugaan penyaniayaan berat terhadap korban Safwan (47). Saat ini yang bersangkutan masih kami periksa intensif," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya kepada AJNN, Jumat, (10/11).

Kasus penganiayaan tersebut terjadi kemarin (9/11) sekitar pukul 22.50 WIB. Bermula saat pelaku menjemput suaminya Safwan di rumah isteri mudanya di kawasan Gampong Ceubrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron.

"Setiba di rumah, pelaku dan korban terlibat cek cok. Pelaku yang kalap langsung masuk ke dalam rumah dan mengambil sebilah pisau dan seketika menusuk korban di bagian perut," ungkap Kapolsek.

Dalam kondisi bersimbah darah, korban kemudian berlari keluar rumah sembari meminta pertolongan warga.

"Warga sempat melerai dan melarikan korban ke rumah sakit. Pelaku juga langsung kita amankan di rumahnya," tambah kapolsek.

Motif penganiayaan tersebut diduga akibat pelaku cemburu karena diduakan oleh Safwan, tanpa sebelumnya menceraikan dirinya.

Hingga berita ini diunggah, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek, sedangkan pelaku sudah mendapatkan penanganan media di Rumah Sakit Umum Cut Mutia.

Sail Sabang 2017 Humas Provinsi Aceh
MTQ XXXIII 2017
data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...